Rakernas IOF di Malino Rasa Outbound

Ketua Umum PP IOF Irjen Purn am Budigusdian bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Moch Syafei Kasno (tengah) dan Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali disambut tradisi angaru saat hendak memasuki tempat pembukaan Rakernas IOF di kawasan Masagena Cottage, Malino, kab. Gowa, Sabtu (27/11/2021).(FOTO: SRI SYAHRIL)

Sementara itu Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali merasa bangga karena Sulsel dipercaya menjadi tuan rumah Rakernas IOF ke-18 tahun 2021.

Ia juga menyambut hangat dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh offroader dan jajaran Pengda IOF dari seluruh indonesia di kota Bunga, Malino, Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

‘’Ini sebuah penghormatan kepada Pengda IOF Sulsel karena dipercaya menjadi tuan rumah. Selamat datang di Malino, Sulawesi Selatan,” kata ARA, sapaannya.

Pada kesempatan ini, ARA yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini tidak lupa mempromosikan kota Malino sebagai salah satu estinasi wisata di Sulsel.

“Semoga Rakernas ke-18 tahun 2021 di Kota Malino dapat melahirkan gagasan-gagasan hebat yang dapat menunjang program kerja IOF kedepan dan menjadi ajang mempererat silaturahmi bagi para offroader di Indonesia,” pungkas ARA.

Ketua Panitia pelaksana Rakernas R. Firzal Muzaffar.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait