Target Juara, Askot PSSI Makassar Launching Skuad Soeratin U-13, U-15 dan U-17

Skuad Askot PSSI Makassar Piala Soeratin U-13, U-15, dan U-17 bersama Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Asosiasi Kota (Askot) PSSI Makassar memperkenalkan tiga skuad sekaligus yang akan berlaga di Piala Soeratin. Ketiganya kategori U-13, U-15 dan U-17. Grand launching berlangsung di Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (7/12/2021) dihadiri Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Lounching tim berlangsung meriah. Layaknya perkenalan sebuah tim profesional. Seluruh pemain di tiga kategori diperkenalkan. Termasuk posisi dan asal klub.  Satu persatu pemain, pelatih dan manajemen pengelola muncul dari balik layar.  Mereka mengenakan jersey pertandingan tandang dan kandang.

Bacaan Lainnya

Di kepala para pemain dihiasi Passapu berwarna merah menyala yang berdiri tegak.  Moh Ramdhan Pomanto, Plt Ketua Askot Makassar Ahmad Susanto dan Ketua KONI Makassar, Kusayyeng, juga memakai tutup kepala khas Bugis Makassar yang biasa dipakai Sultan Hasanuddin, jaman dulu.  Pasapu sendiri melambangkan kejantanan.

“Kami sengaja mengemas acara ini berbeda dari biasanya. Tujuannya agar seluruh tim termotivasi untuk menampilkan kemampuan terbaik di Piala Soeratin nanti,” jelas Ahmad Susanto.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait