Di Depan Walikota 36 Cabor Menyatakan Dukungan ke Ahmad Susanto jadi Ketua KONI Makassar

Di depan Walikota Makassar 36 pengurus cabor menyatakan dukungannya kepada Ahmad Susanto menakhodai KONI Kota makassar periode 2022-2026.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Keinginan pengurus cabor untuk mengusung Ahmad Susanto direspon positif oleh Danny Pomanto. Menurutnya, calon tunggal 36 pengurus cabor ini merupakan sosok yang punya komitmen.

‘’Karena semua para pengurus-pengurus cabor sudah menyebut satu nama, itu saja. Kita semua ji yang sebut nama to? Bukan saya itu bela. Kalau begitu, tunggu apa lagi. Cepat-cepatmi. Saya juga sepakat. Apalagi saya juga kenal betul pak Ahamd Susanto. Orangnya punya komitmen,” kata Danny dengan logat Makassar yang disambut aplous seluruh pengurus  cabor.

Bacaan Lainnya

Menurut Danny, Pemkot Makassar akan membangun fasilitas sarana dan prasarana olahraga di kota Makassar secara maksimal. Sehingga sistem olahraga kita, dengan desain besar olahraga nasional, bisa berjalan dengan baik.

Danny kemudian menjelaskan rencana disain besar olahraga nasional di Makassar.  Walikota dua periode ini berharap KONI Makassar kedepan terus bersinergi dengan Pemkot Makassar dalam rangka pembinaan olahraga sejak usia dini.(riel)

Ahmad Susanto, calon Ketua KONI Makassar menerima surat dukungan 36 cabor dari Muh Tawing, Ketua Pertina Kota Makassar yang diamanahkan menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahmad Susanto disaksikan perwakilan 36 cabor.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait