Harpen Reza Ali Bantu Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga Salodong

Warga antri untuk mendapatkan suplai air bersih bantuan dari Harpen Ali, Bacaleg DPRD Sulsel dari Dapil Sulsel 2 dari Partai Demokrat Nomor Urut 3.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR | Harpen Reza Ali, calon anggota legislatef (Caleg)  Partai Demokrat yang akan maju di DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 (Makassar) kembali membantu ratusan warga yang membutuhkan air bersih.

Aksi sosialnya itu kembali ia tunjukan. Kali ini  giliran yang dibantu ratusan warga di Desa Nelayan, Kelurahan Salodong, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Sedikitnya 10 ribu liter air bersih ia salurkan  Jumat petang (15/9/2023).

Bacaan Lainnya

Bantuan untuk warga ini masih akan dilakukan. Pengusaha muda kelahiran 2 Mei 1995 ini mengagendakan melanjutkan bantuannya ke warga yang membutuhkan air bersih pada Sabtu (16/9/2023). Diantaranya di Kelurahan Lantebung, Kecamatan  Tamalanrea, Jalan Pampang 4 dan Pampang 5 Kecamatan Panakkukang.

‘’Kami mendapatkan kabar kalau warga di beberapa kelurahan di Makassar membutuhkan pasokan air bersih akibat kemarau panjang,” jelas putra pengusaha yang juga deklarator Partai Demokrat, A Reza Ali, ini, Jumat malam.

Anak muda yang baru saja mencatatkan sejarah dengan meloloskan 10 atlet tinju Sulsel ke PON XXI Aceh – Sumut 2024 ini mengatakan, akibat kemarau panjang masyarakat mengalami kesulitan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Krisisi air bersih yang melanda sebagaian warga Makassar, ini imbas kemarau panjang yang terjadi beberapa bulan terakhir ini.

“Warga benar-benar sangat membutuhkan air bersih. Ini kebutuhan pokok. Terutama sekali untuk kebutuhan kesehatan anak-anak. Semoga kegiatan kami ini dapat mengurangi permasalahan warga sehingga bisa dapat hidup dengan layak,” harap Harpen Ali yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov PERTINA) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Harpen Reza Ali saat membagikan takjil buka puasa di bulan Ramadhan. (DOK)

Pos terkait