Harpen Reza Ali Bantu Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga Salodong

Warga antri untuk mendapatkan suplai air bersih bantuan dari Harpen Ali, Bacaleg DPRD Sulsel dari Dapil Sulsel 2 dari Partai Demokrat Nomor Urut 3.(DOK)

Kegiatan sosial yang dilakukan pemuda berusia 28 tahun ini disambut baik oleh warga. Mereka mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bacaleg DPRD Sulsel dari Dapil Sulsel 2 meliputi Kecamatan Biringkanayya, Tamalanre, Manggala dan Panakkukang yang telah menyalurkan air bersih untuk warga yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada bapak Harpen Ali yang telah peduli memberikan bantuan air bersih kepada kami. Bantuan ini sangat membantu kami,” ucap Daeng Puji, salah satu ibu rumah tangga merasa sangat terbantu dengan yang aksi sosial Harpen Ali.

Bacaan Lainnya

Harpen Ali merupakan salah satu pengusaha muda yang cukup sukses di Makassar. Ia mengelola sejumlah perusahaan. Diantaranya Cafe Ombak, yang terletak di Jl. Ujungpandang, bisnis rental kapal pesiar dan baru saja membangun sarana gedung olahraga (GOR) di Jl. AP Pettarani.

Dari hasil usahanya itulah Harpen Ali menyisihkan untuk membantu warga yang membutuhkan. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari kerja-kerja sosial yang selama ini memang sering ia lakukan jauh sebelum ia rencana maju sebagai wakil rakyat.

Keluarga Harpen Reza Ali bahkan menjadi donatur tetap sejumlah panti asuhan di Makassar. Perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu diturunkan dari sang ayah, A Reza Ali yang selama ini memang dikenal ringan tangan membantu warga yang membutuhkan.(riel)

Warga antri untuk mendapatkan suplai air bersih bantuan dari Harpen Ali, Bacaleg DPRD Sulsel dari Dapil Sulsel 2 dari Partai Demokrat Nomor Urut 3.(DOK)

Pos terkait