Pertama Kalinya, PBSI Sulsel Gelar Kejuaraan di Pusat Perbelanjaan

Press Conference Yuzu Junior Sulsel Cup 2018 di Myko Hotel & Convention Center, Makassar, Kamis (1/11/2018).

InfoSulsel.com, Makassar – Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (Pengprov PBSI Sulsel) akan menggelar kejuaraan Yuzu Junior Sulsel Cup 2018 di Lapangan Bulutangkis Myko Hotel & Convention Center, Makassar, (14-17/11/2018).

Ketua Umum PBSI Sulsel, Devo Khaddafi, mengungkapkan Yuzu Junior Sulsel Cup 2018 merupakan yang pertama kali diadakan dengan tujuan untuk melakukan pembinaan usia muda.

Bacaan Lainnya

“Kejuaraan ini merupakan upaya untuk melakukan pembibitan pebulutangkis usia muda. Semoga kejuaraan yang pertama kali diadakan ini sukses agar kedepannya kami bisa menyelesaikannya kembali,” ungkapnya saat Press Conference di Myko Hotel & Convention Center, Kamis (1/11/2018).

Devo mengaku Yuzu Junior Sulsel Cup 2018 menjadi kejuaraan bulutangkis yang berbeda dari kejuaraan bulutangkis yang pernah dilaksanakan oleh PBSI Sulsel.

“Kejuaraan ini menawarkan konsep yang berbeda dari biasanya. Karena kejuaraan ini dilaksanakan di pusat perbelanjaan dengan tujuan memasyarakatkan bulutangkis,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PBSI Sulsel, Atmam Amir, mengaku Yuzu Junior Sulsel Cup 2018 nantinya akan dibuka secara langsung oleh Walikota Makassar.

“Kami sedang berkomunikasi dengan Walikota Makassar untuk membuka kejuaraan ini. Mengingat peserta lebih banyak berasal dari Makassar,” ungkap Atmam.(**)

Editor: Adriyan.

Pos terkait