Jalin Kerja Sama, FKIP Unibos Tandatangani MoU dengan FAH UIN Alauddin Makassar

  • Whatsapp
Penandatangan Kerja sama antar kampus (FOTO: Humas Unibos)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (FAH UINAM).

Kesepakatan kerjasama ditandatangani langsung dekan FKIP Unibos Dr. Asdar, S.Pd., M.Pd dan Dekan FAH UIN Alauddin Makassar Dr. Hasyim Haddade, M.Ag.

Muat Lebih

Nota kesepakatan kerjasama ini ditandatangani di UIN Alauddin Makassar, disaksikan Ketua Prodi Bahasa Inggris juga ketua prpdi Bahasa dan Sastra Indonesia Unibos serta jajaran pimpinan FAH Alauddin Makassar.

Dekan FKIP Unibos menuturkan tujuan dari MoU ini dilakukan sebagai kolaborasi dalam penguatan tri dharma perguruan tinggi..

“Kami lakukan ini dalam rangka penguatan tri dharma perguruan tinggi dan saling berkolaborasi untuk meningkatkan institusi satu sama lain dan tentunya dibidang pendidikan,” ungkap Asdar, Senin (11/1/2021).

Selain itu, Asdar mengaku, kerjasama ini dibangun untuk menjaga ikatan silaturahmi antar dua institusi pendidikan tersebut, khususnya dalam hal meningkatkan kualitas pendidikan.

“Kedepannya, kami akan melihat potensi yang dapat kami lakukan dalam pengembangan kerjasama kedepannya serta menjalin silaturrahim agar jiwa kekeluargaan antara institusi semakin dekat dan juga di tingkat fakultas,” tutup Asdar. (andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar