Indri dan Haris Kalah, Habiskan Uang Rakyat Satgas PON Sulsel Harus Bertanggungjawab

  • Whatsapp
Haris Mongga (sudut biru) melepaskan pukulan ke wajah petinju tuan rumah Riko Amanupunyo.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, JAYAPURA — Harapan tiga petinju Sulawesi Selatan (Sulsel) pulang membawa medali, sirna. Setelah Daud Fairyo gagal di babak penyisihan PON XX Papua 2021, Selasa (5/10/2021), dua koleganya Hindriawati Haer dan Haris Mongga harus angkat koper lebih awal.

Hindriawati Haer yang turun di kelas 54 kg putri kalah angka dari petinju DKI Jakarta, Novita Sinadia, di GOR Cendrawasih APO, Kota Jayapura, Kamis (7/10/2021)..

Bacaan Lainnya

Sebelumnya di partai pertama satu-satunya petinju putri Sulsel ini menang atas petinju tuan rumah, Yusulina Balandina Matuba, Selasa (5/10/2021).

Pertarungan antara Indri dan Novi berlangsung sengit. Sejak ronde pertama hingga ronde ketiga kedua petinju saling jual beli serangan. Di ronde ketiga Indri sesungguhnya lebih mendominasi. Namun sayang, lima wasit hakim menilai Novi berhak melaju ke babak semifinal.

Sementara itu di tempat yang sama Haris Mongga yang bermain di kelas 91 kg, juga kalah angka dari petinju tuan rumah Erico Kevin, K Amanupunyo. Juga di babak penyisihan. Dengan demikian harapan Sulsel bisa meloloskan petinjunya di babak selanjutnya, sirna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan