Tawing Pimpin 36 Pengurus Cabor Wakili Ahmad Susanto Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua KONI Makassar

Ahmad Susanto, Ketua Umum KONI Kota Makassar.(FOTO: RISAL/IU)

Sebelumnya 36 pengurus cabor telah menyatakan sikap dan menyerahkan surat dukungan ke Ahmad Susanto menakhodai KONI Kota Makassar periode 2022-2026.

Pernyataan dukungan itu juga telah disampaikan di depan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya Jl. Amirullah saat pengurus-pengurus bersilaturahmi usai shalat Jumat  (7/1/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Walikota Makassar dua periode itu menyambut positif keinginan pengurus cabor. ‘’Kalau sudah ada nama yang disebut, tunggu apa lagi,”  timpal Walikota yang akrab disapa Danny Pomanto, ini saat nama Ahmad Susanto disebut oleh perwakilan pengurus cabor.

Sekedar diketahui tim penjaringan dan penyaringan mensyaratkan bakal calon Ketum KONI Makassar harus membawa minimal 12 surat dukungan dari cabor anggota KONI Makassar. Dari 39 cabor, Ahmad Susanto sudah mengantongi 36 surat dukungan dari cabor.(riel)

Ahmad Susanto, calon Ketua KONI Makassar menerima surat dukungan 36 cabor yang diwakili  Muh Tawing, Ketua Pertina Kota Makassar yang diamanahkan menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahmad Susanto disaksikan perwakilan para pengurus cabor.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait