Tawing Pimpin 36 Pengurus Cabor Wakili Ahmad Susanto Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua KONI Makassar

Ahmad Susanto, Ketua Umum KONI Kota Makassar.(FOTO: RISAL/IU)

Tawing menegaskan, sosok Ahmad Susanto memang layak didukung. Ia punya visi misi yang bagus untuk memajukan olahraga di Kota Daeng.

“Kita butuh sosok pemimpin muda dan yang penuh inovasi serta komitmen untuk menjalankan desain besar olahraga nasional yang dimulai dari Makassar,” katanya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Tawing juga mengatakan sebelumnya ia bersama dengan para pengurus cabang olahraga di Makassar sudah bersilaturahmi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan berdiskusi panjang terkait olahraga.

“Tentu untuk pengembangan olahraga seluruh pihak harus bersatu. Terlebih hal juga akan menjadi citra dari daerah jika olahraganya bisa berprestasi,” tandasnya.

Bakal Calon Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto mengapresiasi dukungan para pengurus cabang olahraga untuk mendorong ia maju di Musorkot kali ini.

“Ini sebuah amanah  untuk terus bekerja bersama-sama memajukan dan mengukir prestasi olahraga di Makassar,” kata ayah dua anak yang menyelesaikan S2 Ilmu Hukum di Universitas Hasanuddin (Unhas) tahun 2019 lalu, ini.

Ketua tim futsal yang membawa Sulsel runner-up pada Kejurnas 2017 ini mengaku berhasilnya sebuah program apalagi desain besar olahraga nasional harus mendapat dukungan semua pihak. “Ini menjadi langkah awal untuk menggelorakan semangat olahraga di Makassar,” kata Ahmad awal tahun ini genap berusia 40 tahun.

Pos terkait