Ahmad Susanto Dilantik Ketua PSSI Makassar Disaksikan Lima Bos Klub Raksasa Liga Belanda

Ahmad Susanto dilantik sebagai ketua Askot PSSI Makassar oleh Sekum Asprov PSSI Sulsel Ahmadi jafri.(HUMAS PSSI MAKASSAR)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR | Pengurus Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Makassar yang diketuai Ahmad Susanto resmi dilantik pada Kamis pagi, (21/9/2023). Pelantikan berlangsung di Hotel Horison Makassar dilakukan Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov ) PSSI Sulawesi Selatan Ahmadi Jafri.

Ada hal istimewa pada prosesi pelantikan Ahmad Susanto.  Pelantikan itu disaksikan lima petinggi klub raksasa Liga Belanda. Mereka hadir untuk menjalin kerjasama dalam proses pembinaan pemain muda dengan Askot PSSI Makassar. Mereka yang hadir masing-masing Presiden Direktur dan GM SC Cambuur Ard de Graaf dan Gerald Van De Belt.

Bacaan Lainnya

Juga hadir Harry van der Zee, seorang pengusaha yang juga menjabat GM PSV Eindhoven, Jesse Pronk, CEO SC Heerenveen dan Fedde Pronk, seorang konsultan sepak bola internasional yang juga salah satu investman sport yang banyak berinvestasi di bidang olahraga. Pada kesempatan tersebut  Presiden Direktur SC Cambuur Ard de Graaf memberikan jersey utama SC Cambuur kepada Ahmad Susanto.

“Untuk bisa sampai ke titik ini, perjalanannya cukup berat dan panjang. Makanya, saya tadi terharu saat prosesi pelantikan. Sebab banyak sekali dinamika-dinamika yang harus dilalui,’’ ujar Daeng Buang, sapaan karibnya.

CEO SC SCambuur, Ard de Graaf menmberikan cendramata berupa jersey utama SC Cambuur kepada Ketua Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto.(HUMAS ASKOT PSSI MAKASSAR)

Pos terkait