Danny Pomanto Dukung Pembahasan PP 18 Dipercepat

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto mendukung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar untuk mempercepat pembahasan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18/2017 tentang Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan dan Anggota Dewan. 

Menurut Danny sapaan akarbanya mengatakan Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan dan Anggota Dewan juga diatur dalam undang-undang nonor 23/2014 tentang pemerintahan daerah yang mengamanahkan pimpinan dan anggota dewan atas hak keuangan dan hak administrasi.

Bacaan Lainnya

“semoga pembahasan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera dirampungkan secepatnya untuk semakin meningkatkan kwalitas, produktifitas, kinerja pimpinan dan anggota dewan,” kata Danny Pomanto dalam rapat paripurna tentang pendapat Wali Kota Makassar terhadap ranperda prakarsa DPRD Makassar, tentang hak keuangan dan administrasi pimpinan dan anggota dewan di gedung DPRD Makassar, Kamis (3/8/17).

Danny juga menilai jika Dewan telah memiliki posisi sentral sebagai wakil rakyat dan menyuarakan aspirasi rakyat. selain itu peran serta Dewan,  lanjut Danny sangat besar dalam pembangunan Kota Makassar dan turut serta membantu meningkatkan sumber pendapatan daerah (PAD) yang selama ini  belum terkola dengan baik.

“berkat kerjasama yang baik, maka kita telah mencetak sejarah baru dengan meraih adipura yang ketiga kalinya secara berturut-turut,” tutup Danny.

 

Penulis : Marul/Deny

Editor : Anwar

 

.

 

Pos terkait