172 Petinju Siap Bertarung di Pra Porprov Piala Walikota Parepare 2021

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, PAREPARE –– Sebanyak 172  petinju dari 17 kabupaten kota se Sulawesi Selatan (Sulsel) siap bertarung  pada Pra Porprov  Piala Walikota Parepare 2021.

Kejuaraan tinju amatir ini akan dilaksanakan di GOR Lompoed, Kota Parepare, 14-19 November 2021. Kali ini ada 21 kelas yang akan dipertandingkan. Masing-masing sembilan kelas putri dengan jumlah atlet 56 orang dan 12 kelas putra dengan 116 petinju.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengkot Pertina) Parepare Fadly Agus Mante menjelaskan panitia pelaksanan sudah sangat siap menggelar kejuaraan ini.

‘’Persiapan Panpel sudah sangat matang. Sebagian besar peserta, wasit hakim dan perangkat pertandingan lainnya sudah berada di Parepare,” jelas pria yang akrab disapa Awieng, ini saat ditemui di GOR Lompoe, Jumat (12/11/2021) malam.

Sebelum pelaksanaan pertandingan dimulai panitia bersama Technical Delegate dari Pengurus Provinsi Pertina Sulsel akan melaksanakan technical meeting sekaligus drawing untuk menentukan jadwal pertandingan.

‘’Pada tahapan ini akan dibahas seluruh regulasi dengan tetap mengacu pada aturan  Association Internationale de Boxe Amateur (AIBA) badan tinju yang menaungi tinju amatir sedunia,” jelas Awieng.

Pos terkait