Demi Memenangkan Pemilu 2024, Kader Partai Demokrat Makassar Dibekali Ilmu Politik

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar menggelar pendidikan politik bagi kader. pengurus DPC, DPAC dan Ranting di Hotel Almadera Makassar, Kamis (16/12/2021).

Upaya yang dilakukan Partai Demokrat Kota Makassar tersebut bertujuan untuk mewujudkan agenda besar yakni Memperkokoh Soliditas Menuju Kemenangan Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menyampaikan bahwa pendidikan politik Demokrat Makassar adalah upaya dalam menyolidkan dan membangun militansi kader.

“Kita tekankan kepada kader adalah militansi. Sebagai kader Demorkat dalam kondisi perpolitikan kita butuhkan militansi dalam perjuangan. Apalagi sekarang godaannya banyak,” ujar ARA akronim namanya saat memberikan sambutan.

Wakil Ketua DPRD Makassar ini menekankan bagaimana kader Partai Demokrat bisa mengisi pembangunan, mengawal dan memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Makassar.

“Dalam tahapan 2022 menjelang 2024 nanti kita sudah membuat skema untuk memenangkan Demokrat di 2024. Saat ini kita masih meracik sebuah ide dan desain besar untuk memenangkan Demorkat di pemilu nanti,” tegas ARA yang juga menjabat Ketua IOF Pengda Sulsel, ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menyerahkan kartu e-KTA kepada Pengurus DPD Parrai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturusi-.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait