Demi Memenangkan Pemilu 2024, Kader Partai Demokrat Makassar Dibekali Ilmu Politik

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali.(FOTO: SRI SYAHRIL)

ARA juga menekankan setelah pendidikan politik ini, kader diharapkan mulai bekerja dari bawah dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Jangan sudah mendekat moment politik baru mulai bermunculan. Saya selalu sampaikan kepada kader, turun ke masyarakat apabila ada musibah dan lainnya. Kader harus bertarung. Jangan kita andalkan money (uang) terus,” kata ARA yang juga dipercaya menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir (Pengprov Pertina) Sulsel tersebut.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Koordinator Badan Anggaran (Bamggar) DPRD Kota Makassar ini berharap kader Demokrat bisa bekerja lebih keras dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, raihan partai berlambang mercy ini telah mempertahankan kedudukannya di Kota Makassar sebagai pimpinan DPRD.

“Saya sampaikan partai Demokrat sudah dua kali hampir menduduki kursi ketua DPR Makassar. Pemilu 2014 dan 2019, itu artinya sedikit lagi jika kita bekerja lebih keras maka harapan kita bisa terwujud,” pungkasnya.

Pada kesempatab itu ARA secara simbolis menyerahkan e-KTA kepada Pengurus DPD Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni sekaligus menjadi pemateri pendidikan politik. e-KTA tersebut untuk dibuatkan kepada kader Demokrat Makassar.

Pendidikan politik tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Demokrat, Ketua PAC dan Seluruh pengurus DPC Demokrat Makassar.(riel)

DR Arqam Azikin (kanan) salah satu pemateri pada pendidikan politik bagi kader Partai Demokrat Kota Makassar. (FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait