LDK ILT, Geliat Mahasiswa FS UMI di Masa Pandemi

LDK ILT BEM FS UMI

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Mahasiswa Fakultas Sastra (FS) Universitas Muslim Indonesia (UMI) tetap tampil produktif di masa Pandemi.

Ini terlihat dari kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Bernama Islamic Leadership Training (ILT) yang berlangsung selama dua hari di Gedung Isyana, Jalan Toddopuli, amakassar, 26-27 Februari 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bertajuk Geliat Sastra di Masa Pandemi yang berlangsung secara blended (offline dan online) ini dibuka langsung oleh Dekan FS UMI, Dr. Rusdiah, M.Hum.

“Mengharapkan mahasiswa mengikuti Islamic Leadership Training dengan tekun sehingga mereka akan betul-betul mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan di kehidupannya bukan cuma di kampus,” harap FS UMI.

Salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut, Dr. Hariratul Jannah, M.Hum mengatakan, kegiatan yang merupakan Geliat Sastra di masa pandemic ini adalah bukti produktifitas mengkaji ilmu mahasiswa sastra UMI terus hidup.

“Salah satu materi yang penting dibawakan yaitu kesusatraan yang kebetulan dibawakan oleh saya sebagai salah satu dosen di Fakultas Sastra UMI,” tuturnya.

Even tahunan wajib bagi angkatan baru (MABA) di Fakultas yang berdiri tahun 1978 itu diorganisir oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan disupport oleh BLM, serta himpunan mahasiswa jurusan lingkup FS UMI.

Pos terkait