Momen Valentine di Citadines Bareng ‘Dewa 19’

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Aploes Band lantunkan beberapa lagu milik Dewa 19 pada momen hari kasih sayang atau valentine di Hotel Citadines Royal Bay.

Mereka yang datang bersama pasangan, teman maupun keluarga, terhipnotis dengan sejumlah hits yang dibawakan.

Karena, identik lagu Dewa 19 ini menghadirkan panorama romantis membawa kembali ingatan pengunjung ke era kejayaan Dewa 19.

Tribute to Dewa 19 sengaja diusung oleh management Citadines Royal Bay Makassar untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

“Lagu-lagu Dewa 19 kami anggap mewakili rasa cinta, rasa sayang dan kasih terhadap pasangan kita, dan lagunya juga sangat familiar serta sangat enak dinikmati karena memiliki melodi-melodi yang romantis yang dapat membawa perasaan baper (bawa perasaan),” ujar La Halisu, General Manager Citadines Royal Bay Makassar, Jumat (14/2/2020) malam.

Selain itu, ratusan pengunjung yang memadati area Splash Pool and Bar, Aploes band memainkan sekitar 25 lagu hits Dewa 19 mulai dari Cinta kan Membawamu, Kamulah Satu-Satunya, Pangeran Cinta dan masih banyak lagi.

Larut dalam nuansa romantis, pengunjung juga disuguhkan dengan aneka sajian makanan lezat yang makin menambah manis malam itu.

“Kami berharap tamu akan selalu mengingat bahwa Citadines Royal Bay Makassar selalu menghadirkan moment-moment yang unik dan menarik serta lebih menyentuh kepada kebutuhan tamu kami sehingga tamu akan selalu kembali ke Citadines Royal Bay Makasaar,” ujar Ammank, Marketing Communication Manager Citadines Royal Bay Makassar. (andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan